jump to navigation

Kartu Ucapan Lebaran August 14, 2012

Posted by riomukti in Berita Terbaru.
Tags: , ,
trackback

Kartu ucapan lebaran bisa kita berikan pada saat momen berbahagia Idul Fitri. Mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan hari kemenangan, maka tidak ada salahnya anda bisa mentag ataupun mengirimkannya melalui teman atau saudara anda melalui facebook.

Dalam sebuah momen penting yang setiap tahun hanya terjadi sekali dan itu hanya sebulan, tentunya anda tidak boleh menyia-nyiakan suatu kesempatan untuk bersilaturahmi kepada semua orang yang dalam hal ini adalah beraga muslim. Maka dari itu kami coba memposting mengenai kartu ucapan lebaran 2012.

Dalam mengirimkan atau memberikan kepada keluarga, kerabat, pacar ,teman, rekan kerja atau siapapun. Alangkah lebih baiknya berupa kartu yang unik dan mewakili ramadhan tahun 2012 ini, maka silahkan lihat terlebih dahulu kartu ucapan lebaran ini dan pilih mana yang unik dan terbaik.

Kartu Ucapan Idul Fitri 1433H

Kartu ucapan idul fitri lucu 2012

Yang pertama ini memvisualisasikan sebuah kelahiran kembali anak ayam yang menjadi sebuah individu baru. Begitu juga berpuasa, saat hari kemenangan, kita akan menjadi sebuah pribadi baru dengan dosa yang diampuni oleh Allah.

ucapan lebaran 1433 H

Selanjutnya adalah kartu ucapan lebaran yang bermakna saling memaafkan satu sama lain. Disaat momen inilah anda haru saling berjabat tangan dan memberikan maaf anda kepada orang yang pernah bersalah ataupun kesalahan yang anda lakukan.

Selanjutnya, gambaran sebuah harapan kepada Allah sang pencipta agar pada saat hari kemenangan kita bisa diampuni semua dosa dan kesalahan yang telah kita perbuat selama ini.

Yang berikutnya ini, anda merayakan lebaran bersama dengan keluarga besar. Kebahagiaan merayakan lebaran tentu akan sangat sempurna jika kita bisa merayakan bersama keluarga, kerabat atau teman yang selalu ada disamping kita baik susah maupun senang.

Seperti tetesan embun dipagi hari, kesejukan melaksanakan ibadah puasa dan diakhiri dengan kemenangan di hari Idul Fitri tidak akan ternilai harganya, begitu juga kesejukan didalam diri dan harapan ampunan dariNya.

Pada kartu ucapan lebaran diatas, terlihat kebahagiaan seorang anak yang merayakan lebaran dengan membawa kembang api ditangannya. Sungguh lebaran adalah sesuatu yang memang kita harus rayakan dan dapatkan RidloNya pada hari itu.

Kartu lebaran bergerak lucu

Momen terakhir adalah mudik, yang tidak akan pernah terlupa jika anda memiliki kampung halaman saat lebaran. Anda akan mengunjungi keluarga besar di desa dan berkumpul bersama saat hari terbaik dalam Islam ini.

Baiklah, saya rasa sekian dulu untuk postingan kali ini. Satu doa saya dan doa kita bersama. Semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan kita kembali menjadi fitrahnya di hari Idul Fitri. Semoga kartu ucapan lebaran ini bisa membawa manfaat bagi anda semua yang membaca dan melihatnya.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment